Info Tarif Rental mobil Cirebon, Terbaru 2023

Info Tarif Rental mobil Cirebon, Terbaru 2023

Rental mobil cirebon – Untuk melakukan pemesanan dan  mengenai tarif rental mobil cirebon, silahkan hubungi kami di nomer 082320186261 dan infokan mobil yang anda inginkan beserta lokasi perjalanan anda. Harga sewa mobil cirebon ini update terbaru dengan harga yang lebih murah dari sebelumnya.

Kami hanya menyediakan Layanan Sewa Mobil dengan Supir Berpengalaman Sigap dan Siap untuk Melayani Penumpang Taksi di Cirebon Dengan FREE BBM menyambut kedatangan Tamu yang menginap di hotel saat liburan beserta keluarga dan anak, rombongan, kunjungan dinas ataupun bisnis lokal yang datang dari berbagai kota seperti bandung, jakarta, surabaya, semarang, yogyakarta dan kota lainnya bahkan mancanegara ( kami sediakan driver yang paham berbahasa inggris )

Tarif Rental Mobil di Cirebon dengan Harga Murah

Mobil daihatsu all new xenia adalah mobil mpv yang paling laris dan banyak di gunakan oleh masyarakat indonesia . Muatan penumpang hingga 7 orang membuat jenis mobil ini sangat cocok dipilih untuk sewa mobil dengan harga sangat ekonomis. 

Harga Sewa Mobil New Xenia + Supir  :

  • Rp. 380.000 per 6 Jam
  • Rp. 430.000 per 9 Jam
  • Rp. 470.000 per 12 Jam
  • Rp. 600.000 per 18 Jam

Rental Mobil Murah Toyota Avanza Terbaru 

Toyota Avanza generasi baru ini telah dilengkapi dengan berbagaai fitur 3-points seat belt untuk penumpang di kursi baris kedua. Selain itu, Avanza juga memasang seatbelt dengan fitur Pretensioner and Force Limiter yang akan menghindarkan Anda dari cidera fatal saat terjadi benturan keras. Tak lupa pula fitur SRS Airbags untuk meningkatkan keselamatan penumpangnya. 

Harga Sewa New Avanza + Supir  :

  • Rp. 390.000 per 6 Jam
  • Rp. 440.000 per 9 Jam
  • Rp. 480.000 per 12 Jam
  • Rp. 610.000 per 18 Jam

Rental Mobil Murah Toyota Innova

info tarif rental mobil cirebon 2021

Toyota Kijang Innova memiliki keunggulan pada ketangguhannya dan memiliki ruang maut penumpang hingga 8 orang , menjadikan mobil toyota innova ini menjadi mobil idaman keluarga di indonesia.

bahkan dengan tingkat kepopulerannya membuat mobil ini sangat laris untuk di sewakan. 

Harga Sewa Kijang Innova + Supir

  • Rp. 530.000 per 6 Jam
  • Rp. 630.000 per 9 Jam
  • Rp. 700.000 per 12 Jam
  • Rp. 800.000 per 18 Jam

Rental Mobil Hiace Toyota Commuter

Kelebihan menyewa mobil Hiace Commuter dari kami harga bersahabat, mobil yang selalu terawat dan bersih kinclong, supirnya yang handal sopan dan ramah dan juga menguasai medan jalan pasti nyaman dengan menggunakan jasa sewa Hiace toyota dari kami dan tentunya anda tidak perlu bingung untuk mencapai tempat yang anda inginkan karena kami mengutamakan nyamannya pelanggan kami

Baca juga Rental Mobil Cirebon Lepas Kunci

Harga Sewa Hiace Kapasitas 15 Penumpang

  • Rp. 1.800.000 per 12 Jam
  • Include BBM dan Parkir

*Harga tersebut Bisa Berubah Sewaktu-Waktu , untuk mendapatkan FREE BENSIN kami sarankan menghubungi customer service  untuk menanyakan tersedianya kendaraan tersebut dan info harga sewa mobil yang berlaku .

Kami akan memberikan harga terbaik berbanding lurus dengan layanan super istimewa dari kami .

Untuk Sewa Mobil lepas Kunci Minimal 1 minggu , bulanan atau tahunan dan Ketentuan Lepas Kunci atau Tanpa Supir Hanya Kami sediakan untuk Atas Nama Perusahaan dan akan survey terlebih dahulu 3x 24 Jam dengan syarat dan ketentuan yang berlaku .

*S & K : Khusus PROMO Hari Senin – Jumat untuk Wilayah Rute Kota Cirebon, Tidak Termasuk Kabupaten Cirebon, Majalengka, Indramayu, Kuningan dan Luar Kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2024 Rental Mobil Cirebon - Taksicirebon.com